Ini motorku

Siapa sih remaja yang gak ngiler kalo lihat motor seperti Satria f,vixion,ninja,dll…MJ juga pun gitu. 😀

image

Banyak yang mengejek MJ tentang motor MJ,mulai dari teman,sampai sanak saudara…
Ada yang bilang “nom2an kok sepeda elek” (anak muda kok motornya jelek),”kon numpak iku koyok tandak bedes numpak sepedae.e” (kamu naik itu kayak topeng monyet naik sepeda2annya)…tapi MJ hanya membalasnya dengan kata “bah…” (biarin) dan diiringi dengan tertawa

Walaupun didalam hati sebenarnya MJ pingin motor baru 😀 .tapi apa mau dikata melihat bapak yang banting tulang buat nyekolahin MJ,akhirnya MJ pun “nerimo ing pandum” …sampai nanti akhirnya MJ kerja dan (insyallah) membeli Old Ninja 150 RR

image

Ataupun Ninja 150 L

image

Yah…cukup segitu saja curhatan MJ..syukuri aja apa yang ada Kawan….

N’ bye2 yak/yuk…. 😀

2 thoughts on “Ini motorku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s