Motormu,anugerahmu

Hai yak/yuk

Berjumpa lagi dengan Mj bloger ecek2 dari kota wingko…semoga tidak bosan ya 😀 walaupun isi artikelnya kalah jauh dibanding bloger2 kondang di negeri tercinta ini..eh..eh… Kok nglantur dari judul sih..maaf…maaf….
Ok kita mulai…..ngomongin soal Anugerah,memang gak akan ada habisnya.karena anugerah itu langsung dari Tuhan dan setiap manusia mempunyai anugerah yang berbeda-beda,karena MJg suka motor,pastinya artikel ini gak akan jauh2 dari dunia permotoran.

Setiap manusia pasti mempunyai keinginan yang berbeda-beda,kalo sepeda motor para biker pasti punya motor impian yang berbeda-beda,terutama MJ.juga punya motor impian,yang pernah MJ bahas di artikel yang lalu
Yup old ninja 150 rr.kalo yak/yuk apa ?.

Tapi kan gak semua harapan itu terkabulkan,yang penting kita sudah berusaha.
Karena Tuhan lebih mengerti apa yang terbaik buat kita,apapun motor kita sekarang kita harus tetap mensyukuri.walupun MJ mempunyai mimpi memiliki old ninja 150 rr,tapi MJ tetap bersyukur dengan sebuah motor pemberian ortu

image

Tuh partner MJ 😀


Yup tak lain dan tak bukan adalah sebuah YAMAHA F1Z lansiran 97′ 
Yang udah di modif fiz r,untuk kisahnya akan MJ ceritain di next artikel ajalah.

Well,yak/yuk mari sekarang kita syukuri motor apa yang kita miliki,karena masih banyak orang yang dibawah kita.bahkan masih ada orang yang tidak memiliki motor,tapi bukan berarti kita gak boleh berusaha untuk mendapatkan yang kita inginkan.sedangkan hasilnya kita serahin ke Tuhan.

Ingat jangan terlalu mengejar duniawi,karena masih ada akhirat yang menanti.
Ok yak/yuk,segitu aja ya…maaf artikel ini bukan bermaksud untuk  menggurui,tapi MJ hanya ingin mencurahkan isi hati.maaf juga karena banyak kekurangan 😀

Bye2 yak/yuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s