Ini motorku

Siapa sih remaja yang gak ngiler kalo lihat motor seperti Satria f,vixion,ninja,dll…MJ juga pun gitu. 😀 Continue reading

Advertisements

Motor Impian

Hai yak/yuk ?!?!!!!

Ngomong2 soal impian,siapa yg gak pernah bermimpi..walaupun gak semua mimpi itu dikabulkan oleh Tuhan.tapi sebuah mimpi tanpa adanya usaha hanya akan menjadi angan2 belaka…karena MJ suka sama motor,jadi MJ juga pastinya punya motor impian.dan ingin MJ capai ketika MJ kerja nanti 😀 (Aammmiiiinnnnn) Continue reading